Saturday 29 June 2013

nyokap adalah seorang yang paling sulit ketika disuruh berhenti merokok. Seakan gak peduli dengan kesehatan dirinya sendiri. Udah batuk-batuk gitu masih aja.

Udah gue coba segala cara, percaya gue deh. Dari dikasih tau secara soft sampe heavy. tetep aja, sok begitu.

Gue pun bingung gimana ngadepin. Kalau dikasih tau gitu, bukannya iya atau apa malah kayak ngajak berantem. Ngasih tau ke nyokap itu cuma dua, kalo gak diomelin ya jawabannya nyolot gitu.

Entahlah gue sekarang gak tau, terserah nyokap aja. Udah sama-sama gede. Gue sama dia. Gue juga gak akan ambil jalan nyokap yang perokok kayak gitu. Boro-boro rokok, nyium baunya aja gue udah eneg.

Pernah sekali waktu, gue lagi di bus transjakarta dan gue ribut sama om-om yang merokok sembarangan. Ceritanya gue sama temen gue pingin ke FX naik transjakarta buat hindarin macet. Begitu di pintu terminal mana gitu, ada om-om gendut semaunya sendiri.Padahal jelas-jelas ada tanda dilarang merokok. Ada encim-encim sebelah gue, juga sama kebauan asep rokoknya dia. Ini si om-om bener bener gak tau malu. Ga pake ABC gue datengin gue bentak,  Begitu dia bediri gue dorong tu om-om. "lu gak malu apa? itu ada tulisan dilarang merokok." Langsung seketika gue kena tonjokan si om-om, dia malah ngomelin gue. Gue gak mau kalah lah. Langsung gue tonjok lagi tuh si om-om kampret. Sampe satpam di bus nya kewelehen.

No comments:

Post a Comment