Thursday 25 July 2013

Starting A New Fresh Hobby

Terkadang Hobby juga bisa membuat kita bosan. Benar kan?

Justru itu, gue memulai hobby baru ini dengan alasan sebagai berikut (juga beberapa perhitungan matang) :

1. Hobi baru ini akan membuat gue lebih sehat, lebih banyak teman, dan lebih banyak kenal topografi

2. Berhobi itu gak cuma satu dan cuma fokus di situ ajah tapi gak menghasilkan

3. terlalu banyak pengorbanan yang dilakukan di hobi lama tapi gak membuahkan hasil >> hmm.. apa gue kurang sabar ya?

4. Hobi baru ini lebih membuat otak gue terasah dan aktraktif apalagi bisa menurunkan berat badan

5. Adrenaline comes first into my mind! Setelah berpikir masuk dan terjun dalam hobi baru ini

6. Walau terkesan mahal, tapi gue yakin yang ini bener-bener bisa membuat gue tidak terlihat "nerd" dan lebih "cool"

7. Eco Friendly Campaign >> dengan mengurangi banyaknya pengguna yang menyalurkan hobi ini secara gak langsung akan mengurangi polusi alhasil udara lebih sehat

8. Belajar tentang hidup dalam POV lain lagi >> banyak point of view yang bisa kita rasakan. semakin banyak semakin bagus. More Wiser than before :)

9. Tentang kedisiplinan diri >> dengan hobi ini gue lebih semangat menjalani hari, gak males-malesan seperti Kucing Gue si Nina dan selalu tidur tiap hari.

10. ...

(next story: What hobby Am i in?)

No comments:

Post a Comment