Friday 28 June 2013

Proyek Guede

ehem..

kalo ngomong proyek gede, semua orang mikirnya kepeng dateng duluan,

iya kan?

tapi, pernah gak sih berpikir kalo dapet kepeng gak segampang apa yang kita pikirkan?

seberapa gampang coba? Anda mendapat kepeng-an anda sendiri?

Seberapa cepat dalam hitungan bulan anda bisa menjalani hidup anda dengan segelintir barang mewah?

Gue punya proyek gede! lebih gede daripada arsitek yang bikin rumah orang-orang kaya di Jakarta!

Tapi gue gak punya modal, kepeng!!

"matilah kau!" Kata teman batakku itu,

apa gue masih mau mengeluarkan proyek itu dan dengan sadar banget, gue miskin kepeng?

"kan, ada crowd funding dengan catatan.." kata teman satu aliran jawa denganku, membela aku dari si batak itu

tentu saja dengan catatan, ceritamu diterima. kalau engga?

"tamat riwayat kau!" sahut teman batakku lagi.

lalu, pada akhirnya gue akan bertanya pada BIG QUESTION: "siapa yang mau danain film gue?"

jawabannya: tidak ada

Engga ada ceritanya deh, ujug-ujug ada orang dateng ngelihat iklan gue di koran dan ngasih gue sepuluh juta tanpa minta imbalan apa-apa


No comments:

Post a Comment