Friday 28 June 2013

Pusing TA cuii

Ehem...

Gue bukan mahasiswa yang terjunjung tinggi tingkat kepintarannya, gue juga bukan mahasiswa yang pingin cepet-cepet lulus dan TA.

dan, masalahnya ini semua terlihat terlalu cepat bagi gue. bayangin aja, gue belum selesai dengan urusan TA gue sendiri, dan harus dibayang-bayangi oleh sidang TA. Proposal TA dan semacamnya.

gue harus apa?

gue yakin gak cuma gue musingin itu. Jelas aja bakalan jadi beban berat gue dan nyokap lagi.

Yang jelas gue gak mungkin bisa ambil sidang TA sekarang atau ngajuin proposal, walau dulu gue berikrar akan menyelesaikan TA sebelum masuk  magang. Well, ngomong itu emang gampang but it's tru dan terdengar sulit saat dilakukan.

Bukannya gue pesimis, tapi apa salah ya gue mengikuti pepatah jawa, alon-alon asal klakon ?

Daripada gue kesandung batu sendiri, bukankah lebih bagus memastikan semua benar dulu baru jalan?

Serba salah ya rasanya? iya kan?

Masa iya gue cuti kuliah? Engga mungkin lah..

Kecuali gue dapet kepercayaan perusahaan besar dan dapet modal enam puluh juta, bikin program iklan televisi yang tayang berkali-kali,

mungkin gue bisa berpikir lagi supaya nyokap gak ngebiayain gue.

Atau gue dapet kerjaan sebagai freelance fotografer majalah National Geographic, dokumenter Film Animal Planets, wartawan yang nge- liput perang-perang di Afghanistan

Dapet bayaran lebih pake duit dolar, gak bakal nolak deh.. langsung bayar semua MK gue ambil

namun, ini semua realita, nyata, gak fiktif.

Gue harus apaa??

No comments:

Post a Comment