Friday 15 March 2013

Kegiatan Baru di Hari Jumat

Seperti yang readers belum ketahui, gue masuk kuliah hanya tiga hari di semester gak jelas ini. Tapi, sangat jelas kalau tiga hari cukup membuat gue sangat pusing dan bingung. Walaupun, waktu libur semakin panjang.

Kegiatan Baru di Hari Jumat, akan gue mulai sesudah gue selesai dan rebes. Sejak gue sibuk semesteran kampreto dimentio ini gue jarang melakukan aksi photography. Karena itu, gue mengusahakan diri untuk menjadwalkan sesi photography nature dan landscape setiap hari jumat.

Alasan yang gue ambil ini cukup dahsyat. Selain untuk mengasah otak dan skill gue, juga bisa sekaligus sebagai refreshing diri dari kelelahan-kelelahan yang ada selama tiga hari ini, dan terlebih lagi, supaya gue punya stock foto yang lebih baru dan lebih segar.

Meski cuma hanya nature dan landscape saja, gue pun tidak pesimis dengan adanya model-model wanita yang mungkin ingin ikut bergabung, atau model-model ala militer.

Mari kita Bereksperimen bersama. Itu adalah motto gue dalam foto-memfoto ini.

Bukan gak ada alasan yang lebih jelas gue melakukan jadwal ini setiap jumatnya, tapi karena gue merasa kurang kerjaan aja.

So, Bagi temen-temen terutama yang dari kampus gue, pengin ikut dan bergabung, atau membawa model wanita ataupun militer silahkan bergabung karena gak akan dipungut biaya.

kalo mau bertanya lebih jauh silahkan pm email saja.

Alhasil pada akhirnya selalu promosi.. :p

No comments:

Post a Comment