Sunday 10 November 2013

Plis ini bukan Curcolan ini waktunya untuk berkhidmat dan perenungan (sori jadi panjang)

Oke gue sadar, jadi plis plis plis! Wajarkanlah gue, dan ingatkan gue karena gue benar-benar lupa kalau gue itu pelupa.

Gue akuin kalo gue itu STML is Short Term Memory Loss. Alias Pelupa. Jangankan seminggu yang lalu. Kemarin aja loe pada tanya gue, gue pasti lupa. Maksudnya yaa engga kemarin kemarin banget. Kemarin 2-3 hari yang lalu. Bukannya karena berkaitan dengan Hyper Thinking atau banyak pikiran. Tapi loe bisa nge-wajarin gue, karena kan gue udah bilang feel gue berasa tua umur 49 an. Jadi wajarin aja yah.

Jadi para temen-temen dan sobat-sobat tenang aja gue gak akan inget kalo kalian ngomong kata-kata kasar ke gue asal gak nancep di jantung gue aja, juga 2-3 hari gue bakalan lupa dan gak inget apa-apa lagi. Juga bukan maksudnya omongan loe pas sama gue gak dijaga ya? Ya salah juga. Nanti kalo omongan loe pada gak dijaga siap2 gue bawain cabe kriting merah2 10 bungkus mau kagak? gue jejelin satu-satu?

Plis juga jangan ambil serius kalau gue lagi mencoba ngelawak karena gue awalnya gak di desain untuk jadi badut lawakan, atau charlie chaplin. Ketawa atau senyum aja cukup buat gue. At least gue tahu kalian punya rasa menghargai.

Oops! ini semua bukan curcolan gue karena gue pendiam atau silencer. Tapi, ini sekadar renungan. Mungkin juga ada orang diluar sana yang sama seperti gue.


No comments:

Post a Comment